[AMAZING!!] skill sopir truk & bus di tikungan sempit. Ujian SIM? lewattt!!

hai gan, ane mau share nih. ini video gokil gan, ane nemu di ripleys believe it or not.
emg bener2 percaya ga percaya, dimana skill sopir truk dan bus diuji disini.

barangkali udah banyak yang pada tau, tapi pastinya masih banyak yang belum tau.
dan ane cmn berminat buat share doang...
so, sorry kalo repost. let's check it!!


Quote:
ini jalannya gan



Trollstigen Road - Norway
Spoiler for truk dan bus saat berpapasan di tikungan sempit:


skrg monggo diliat video nya gan :

Quote:
ane cmn pengen share.. kalo udah pernah liat, ya bagus. kan ane cmn pengen ngeshare sama yg blm liat aja.

klo berkenan, cendolin ane yah gan.

klo bkn , jg boleh...
sorry jg klo ..

so, thx for comin'....
 

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajah Informasi • Design by Dzignine