Ahli: Alien Bisa Pecahkan Masalah Keagamaan



Headline


London – Saat di konferensi pemerintah Amerika Serikat (AS), seorang profesor Kristiani menyatakan, penemuan alien akan pecahkan masalah keagamaan. Bagaimana?
Akademisi Jerman Christian Weidemann berupaya menggarisbawahi bagaimana konflik teologika bisa terpecahkan dengan menemukan alien. Profesor dari Ruhr-University Bochum ini mengatakan, kematian Kristus dua ribu tahun lalu dirancang untuk menyelamatkan semua kreasi yang ada.

Saved by God too? The Klingon character Worf, played by the actor Michael Dorn
Messiah to the aliens too? The actor Jim Caviezel portrayed Jesus in The Passion of the Christ

Semua kreasi yang didefinisikan ilmuwan termasuk 125 miliar galaksi dengan ratusan miliar bintang di tiap galaksi. Artinya, jika alien ada di planet lain, maka Yesus atau Tuhan telah mengunjungi mereka dan mengorbankan dirinya sema dengan umat manusia atau makhluk Mars.
Are they out there? The Darpa-backed 100 Year Starship is designed to engender a deep space programme and alien discoveries could result from that

Alternatifnya, Weidemann mengatakan, Yesus memilih makhluk Bumi sebagai ras tunggal untuk menyelamatkan dan meninggalkan tiap bentuk kehidupan di galaksi. Atau, bisa karena manusia adalah satu-satunya ras yang berdosa dan butuh 'diselamatkan,' lanjutnya.
"Jika alien benar ada, tak masalah menyimpulkan mereka juga pendosa," ujarnya seperti dikutip DM.
Religious tension: Jesus is said to have died to save all of creation - which scientists define as 125billion galaxies and not just earth
Science v religion: Professor Christian Weidemann gave a speech to the symposium

Di antara teori Weidemann, ia berpendapat, Tuhan mengirim beberapa inkarnasinya ke luar angkasa dan satu inkarnasi menempati satu planet hunian.
Menurutnya, ada 250 inkarnasi Tuhan sekaligus yang tersebar di seluruh luar angkasa. Di sisi lain, konflik teologi ini akan menjadi masalah baru bagi umat Kristen dibanding agama lainnya.





sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1782210/ahli-alien-bisa-pecahkan-masalah-keagamaan

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajah Informasi • Design by Dzignine