PENAMPAKAN ketika shalat..NO PHOTOSHOP, NO HOAXXX

Quote:

CERITA GIMANA ANE DAPET NI FOTO...
akhir juli lalu ane ikut KKL(kuliah kerja lapangan) di daerah subang, ane kuliah di universitas swasta, di satu kelompok itu terdiri dari 15orang, temen sekelompok ane kaka dari perempuan di foto, kalau perempuan yang ada di foto beda universitas sama ane, dia di universitas negri di bandung, kebetulan juga lagi KKL juga di subang dan di kecamatan yang sama, tapi beda RW, nah foto ini dapet pas lagi KKL di subang, pas waktu maghrib.

A : ane
I : cewe di foto (adek temen ane)
J : temen ane


langsung deh ke ceritanya...suatu hari pas KKL ane di ruang tengah mumpung lagi ga sibuk ane buka kaskus, buka forsup lihat-lihat foto2 penampakan gitu, nah si J tiba tiba nyeletuk, katanya minta tolong tanyain ke kaskuser barang kali ada yang tau "ISI FOTO" itu apaan, si I lagi mau solat magrib,


terus temen2 cewe yang lain pada jail, foto2 si I, udah beres foto2 hasilnya ga di lihat lagi. singkat cerita, pas besoknya si I di kasih jatah buat pulang dari kegiatan kkl, di rumahnya si I liat-liat foto, dia ngrasa aneh di foto dia yang sedang solat ada bayangan burem, pas besoknya dia lihat lagi bayangan yang burem yang dia lihat berubah jadi sosk gitu, jelas banget gan..besoknya dia langsung sakit selama satu minggu.
ini fotonya.....
Quote:
Spoiler for SEREM:



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10664134 

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajah Informasi • Design by Dzignine