Maret 2012, Samsung Rilis Ponsel Berlayar Lentur


Headline


London – Samsung berancan merilis ponsel berlayar lentur pertamanya. Menariknya, saking kuatnya, ponsel ini kuat tahan jika dipukul dengan palu. Seperti apa?
Pada Januari lalu, Samsung mendemonstrasikan layar AMOLED lentur berukuran 4,5inci dengan ketebalan 0,3mm dan pekan ini, raksasa itu memberi isyarat kuat akan merealisasikan ponsel itu.
Teknologi ini mengandalkan lapisan atom graphene atau lembar atom karbon untuk melindungi lapisan 'layar' kristal cair.
The Galaxy Skin phone will be so flexible you can roll it up - and may be in shops early next year

Awal tahun ini, bocoran laporan menyebutkan Samsung memiliki kapasitas untuk membuat layar ini dalam jumlah besar pada awal 2012.
Samsung telah merilis gambar konsep ponsel yang menggunakan teknologi ini, Galaxy Skin. International Business Times memperkuat pernyataan tersebut menyatakan, handset ini akan dijual awal tahun depan.

Samsung's Galaxy Skin - unveiled as a concept earlier this year - could be on sale as early as Spring 2012, according to recent reports

Handset ini nantinya akan memiliki spesifikasi yang luar biasa, yakni layar AMOLED fleksibel resolusi 800x480, kamera 8MP dan RAM 1GB serta prosesor 1,2GHz. Layar semacam ini telah didemonstrasikan sejak 2004 seperti dilaporkan Dailymail.






sumber :http://teknologi.inilah.com/read/detail/1778773/maret-2012-samsung-rilis-ponsel-berlayar-lentur
 

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajah Informasi • Design by Dzignine