Foto-foto NANI Man. United di Bali

 Tahu Nani kan gan ? Pemain Man.United itu dikabarkan sedang berlibur di Bali, tapi tahu gak foto eksklusifnya di Bali ? Cekidot aja ya gan

Quote:
Spoiler for Nani sedang berjemur di Kuta:


(Ini salah satu pantai favorit ane gan  ) Nani terlihat sedang menutupi wajah karena silau nya matahari daerah tropis yang lebih terik dibanding daerah asalnya Portugal. 


Spoiler for Nani sedang menonton Tari Pendet:


Nani tidak hanya menonton  tetapi juga memberikan apresiasi tinggi terhadap warisan budaya leluhur Bali yaitu Tari Pendet dengan mencoba meniru gerakan para penari. (Keren nih Nani mau juga dia belajar budaya negara lain  )


Spoiler for Nani sedang Bungee Jumping:


Nani tampak sedang ber Bungee Jumping ria  . Tapi oops tampaknya petugas bungee jumping lupa memasang tali pengaman pada Nani  , namun tenang seperti kita ketahui Nani memang sudah terkenal dengan aksi-aksi akrobatiknya

Thanks gan, semoga thread dari ane bisa membuat ente terhibur
Maaf kalau ada kesalahan, ane hanyalah newbie gan Itu yang sotoshop bukan ane gan, ane juga dapet dari temen Yang penting kan bukan bagus atau tidaknya sotoshop itu, yang penting kan menghiburnya




Kalau yang itu Nani editan, kalau yang ini, Nani asli gan pas lagi di Bali
Spoiler for Nani ASLI:




Spoiler for Nani ASLI:



Spoiler for Nani ASLI:



Spoiler for Nani ASLI:



Spoiler for Nani ASLI:

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4862790



Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajah Informasi • Design by Dzignine