Keren gan, awan berbentuk pulau bali

Selama ane idup di Indonesia tercinta ini JUJUR ane baru sekali berkunjung n tau yang namanya pulau Bali itu seperti ap

foto ini ane dapetin sekitar 1 th yang lalu dengan kamera D70 ane sendiri, pas waktu acara praktek lapang bersma tmen2 kuliah ane

pas setelah keluar dari pelabuhan Gilimanuk ane n temen2 ane disambut dengan pemandangan yang sangat luar biasa (menurut ane ) n seketika itu suasana satu Bus pun rame ketika melihat penampakan pulau Bali ini di atas awan

peristiwa ini terjadi pkul 05.00 pagi

daripada agan2 ngelantur baca tulisan ane yang agak heboh ini, mendingan langsung ke TKP aj yeeee.....



Spoiler for penampakan:



Spoiler for peta P.Bali:



kira-kira menurut agan agan mirip g??

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10329115

Arsip Blog

 

Copyright © 2010 • Jelajah Informasi • Design by Dzignine